Perubahan Komponen Gaji Baru

5.1.19 Perubahan Komponen Gaji
       a. Perubahan Komponen Gaji Baru
       Menu ini berfungsi untuk membuat perubahan terhadap komponen gaji yang sudah ditetapkan pada karyawan, dengan menggunakan menu ini kita dapat melihat history perubahan komponen gaji pada karyawan dari awal hingga akhir. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk membuat perubahan komponen gaji.
1. Pilih Karyawan>>Perubahan Komponen Gaji>>Perubahan Komponen Gaji Baru.
2. Kemudian pilih nama karyawan yang ingin diubah komponen gajinya, misalnya saya ingin mengubah komponen gaji dengan nama karyawan “Andy”, saya mengubah gaji pokoknya menjadi Rp. 3.500.000. 
3.Kemudian klik simpan.

      b. Bulk Perubahan Komponen Gaji
       Kita dapat membuat perubahan Komponen Gaji secara bersamaan pada setiap karyawan dengan menggunakan menu ini. Berikut langkah untuk membuat Bulk Perubahan Komponen Gaji:
1. Klik Karyawan>>Perubahan Komponen Gaji>>Bulk Perubahan Komponen Gaji.
2. Kemudian pilih nama karyawan siapa saja yang akan diubah komponen gajinya.

 
3. Kemudian tentukan tanggal (2), Pilih komponen gaji yang ingin diubah (2) , dan tentukan persen perubahan terhadap komponen gaji tersebut (3).
4.Kemudian klik simpan.

      c. Data Perubahan Komponen Gaji
       Data perubahan komponen gaji berfungsi untuk melihat data yang telah dilakukan perubahan komponen gaji melalui fitur perubahan komponen gaji.Untuk melihat data perubahan komponen gaji adalah sebagai berikut.
1. Klik Karyawan>>Perubahan Komponen Gaji>>Data Perubahan Komponen Gaji.
2. Kemudian akan muncul data perubahan komponen gaji yang sudah Anda input.