Tentang OnTime Payroll

OnTime Payroll

OnTime Payroll merupakan sistem manajemen HR yang membantu dalam pendataan absensi karyawan hingga penggajian. OTP menawarkan banyak fitur seperti manajemen data karyawan, pencatatan kehadiran tanpa perangkat absensi, proses kehadiran & penggajian, dan perhitungan komponen gaji yang fleksibel.

 

 

 

Perjalanan Dimulai dengan Sebuah Visi

OnTime Payroll mulai dikembangkan pada tahun 2015 dalam bentuk aplikasi desktop dan sudah dipercaya puluhan perusahaan terkemuka, kemudian pada tahun 2019 beralih ke aplikasi berbasis cloud.

OTP memiliki visi untuk menjadi aplikasi yang dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam menawarkan solusi kebutuhan manajemen perusahaan.

 

 

PSG-GroupBagian dari PSG Group

OTP merupakan produk dari PT Pasifik Hoki Indonesia yang merupakan bagian dari Pasifik Sukses Gemilang Group dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

PSG Gruoup bertujuan memberikan pelayanan jasa terbaik yang terintegrasi antar departemen melalui pengembangan sumber daya manusia, management teknologi, dan tata kelola perusahaan yang baik serta menjadi perusahaan Multicompany terbesar di Indonesia.

 

 

Scroll to Top